07 April 2013

MENGATASI PENOLAKAN DAN KEBERATAN

Biasanya banyak alasan prospek untuk menolak ajakan bergabung di Oriflame. Berikut beberapa penolakan yg sering dilontarkan. Setiap penolakan jangan langsung membuat kita patah arang ya. Tetapi tetaplah berikan jawaban atas penolakan tersebut.

MAHAL --> Bandingkan dgn produk lain yg sejenis, dipastikan harganya lebih murah (dengan kualitas yg tinggi)

SAYA TIDAK BISA MENJUAL --> tidak perlu pengalaman menjual, hanya show katalog. Dalam katalog sdh terdapat harga, cara penggunaan, kandungan dalam produk

SAYA TIDAK PANDAI BERBICARA --> Ikuti training, pelatihan utk pengembangan diri sendiri.

SAYA TIDAK PUNYA TEMAN --> Buat list nama, dimulai dr keluarga, saudara, teman, kolega, dan list teman di FB

SAYA AKAN DIKEJAR TARGET --> Tidak ada target, Sukses ditentukan oleh diri sendiri. Yang buat target adalah kita sendiri, seberapa sukses yang ingin kita raih.

Oriflame produk luar negeri. Apakah cocok utk kulit orang Indonesia? --> Tentu cocok, karena oriflame dibuat dari bahan-bahan alami dan tidak diuji coba pada hewan. Produk Oriflame dipercaya di 56 negara dan sdh disesuaikan dg iklim di negara-negara tersebut.

Karena produk luar negeri, maka Oriflame harganya mahal? --> harga tetap terjangkau, karena sistem penjualannya direct selling dan multi level marketing sdh memotong beberapa jalur distribusi, sehingga harganya terjangkau dg kualitas yg tinggi.

TIDAK BERBAKAT --> Untuk bisnis Oriflame tdk perlu bakat, yg penting niat dan kemauan utk belajar. Di Oriflame akan diajarkan cara berbisnis dan cara sukses. Karena itu sangat penting utk mengikuti training dan pelatihan2. serta belajar dan mencontoh orang-orang sukses di Oriflame

TIDAK PUNYA MODAL --> Setiap usaha pasti butuh modal. hanya bedanya butuh modal kecil atau besar. Di oriflame bisnis biaya pendaftarannya sangat murah hanya 49.900, biaya katalog dan biaya order bulanan sekitar 600rb-an yg nantinya akan kembali lg dengan keuntunga sekitar 23 persen kalo kita mau menjual.

SAYA TIDAK PERLU UANG, JADI BUAT APA SAYA BERGABUNG --> Di Orflame, kesuksesan tidak hanya diukur dari segi finansial. Perjalanan ke luar negeri, punya banyak teman di seluruh Indonesia, ahli dalam tata rias dan perawatan tubuh, menjadi motivator buat kesuksesan orang lain, adalah hal yg bisa dicapai selain keberhasilan finansial.

PENGHARGAAN APA YG DIBERIKAN ORIFLAME KEPADA KONSULTANNYA YG SUKSES? --> Oriflame akan memberikan antara lain: Performance diskon, keuntungan langsung dr harga katalog, bonus level, cash award (Director up), seminar dalam dan luar negeri (berikut tiket dan akomodasi), mobil Honda CRV (Diamond),

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATALOG ORIFLAME OKTOBER 2019

Katalog harga dan promo oriflame terbaru Oktober 2019 Berlaku 1 - 31 Oktober 2019 Untuk pemesanan hubungi Eka : WA 085216196346 atau ...