07 Juli 2013

Review Perjalanan Bisnis Ku

Tidak terasa sudah hampir 9 bulan aku terjun di bisnis Oriflame bersama d'BC Network. Jatuh bangun membangun jaringan aku rasakan. Ditinggal downline, bekerja sendirian, alhamdulillah sekarang berada di posisi Manager 15 % dengan bonus sdh lebih dari 1 jutaan. Bukan waktu yg cepat memang mencapai level tersebut. Tapi berkat kesabaran dan doa keluarga, insyaAllah jalannya akan dipermudah.

Membagi waktu antara mengurus dua orang balita dan bekerja kantoran  dengan menjalankan bisnis ini tidak lah mudah. Sangat dituntut untuk pintar-pintar management waktu. Waktu 2 jam perjalanan pergi dan pulang kantor di kereta biasanya aku optimalkan buat koordinasi dgn core team untuk menjalankan bisnis oriflame ini. Menjawab pertanyaan dan keluhan-keluhan downline serta buat ngrekrut prospek. Semuanya hanya bermodalkan HP dan BB sebisa mungkin mengoptimalkan pulsa yg sudah diisi buat menjalankan bisnis ini :)

Sabtu dan minggu sebisa mungkin menjalankan bisnis ini walaupun waktu yg ada tersita buat mengurus anak-anak.. tapi karena sistem kerja bisnis ini hampir 90 % online, aku bisa ngerjaiinnya kapan saja. Yang penting masih bisa ketak ketik tuts HP dan BB :).

Kalo untuk cek Activity Report dan kegiatan teknis lainnyanya, selalu aku lakukan setelah anak-anak tidur di malam hari. Jadi, walaupun cape-cape pulang kerja, tetap malamnya lanjut ngejalani bisnis ini.

Kalo ditanya "cape?" iya pastinya cape. Tp aku yakin semua proses yang aku jalani ini akan indah pada waktunya. Sekarang buatku, aku akan terus berusaha menikmati prosesnya dan tetap konsiten menjalani tahap demi tahapnya.

Perjalanan masih panjang. Masih sangat banyak tangga yang harus di daki. Demi untuk mewujudkan satu persatu impian ku


Working Mom dengan 2 balita yang sedang belajar mengaktualisasikan diri dan belajar bisnis bersama d'BC Network
HP : 085216196346 (SMS Only)
PIN: 27fd9649
http://www.dbc-network.com/?id=bisnisyuks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATALOG ORIFLAME OKTOBER 2019

Katalog harga dan promo oriflame terbaru Oktober 2019 Berlaku 1 - 31 Oktober 2019 Untuk pemesanan hubungi Eka : WA 085216196346 atau ...