24 Agustus 2013

Yuk Gabung di Bisnis Oriflame

Kalau di bisnis saya Oriflame, Kita lah yang menentukan mau mendapatkan apa. Kapan mau mendapatkannya.

Nah ini adalah gambar SUCCESS PLAN Oriflame alias JENJANG KARIR Oriflame. Oriflame punya jenjang karir juga kan ya, ga cuma kerja kantoran. Dan InsyaAllah saya dan 'keluarga besar' saya di bisnis ini atau tim saya di bisnis ini, sedang menaiki tangga ini bersama-sama.



Kalau teman-teman mau menjadi bagian dari keluarga besar saya di bisnis ini, monggo bergabung. Teman-teman ngga akan ditinggal sendirian menjalani bisnis ini. Step by stepnya akan diajari, training for new starter, sharing-sharing ilmu dan pengalaman dari leader-leader sukses. abook for new member, web replika tersedia gratis, bisa dapat spill member juga, kalau anda mampu menjadi core team. Pokoknya masih banyak keuntungan dan kemudahan yang akan diberikan. Asalkan teman-teman mau belajar dan berproses bersama-sama.

Yang mau nanya-nanya dulu bagaimana menjalankan bisnis ini, monggo tanya saya langsung ^__^

sms: 085216196346
pin BB: 27FD9649
atau add FB saya ya (https://www.facebook.com/eka.astuti)... Kita chat di inbox


Working Mom dengan 2 balita yang sedang belajar mengaktualisasikan diri dan belajar bisnis bersama d'BC Network
HP : 085216196346 (SMS Only)
PIN: 27fd9649
http://www.dbc-network.com/?id=bisnisyuks 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATALOG ORIFLAME OKTOBER 2019

Katalog harga dan promo oriflame terbaru Oktober 2019 Berlaku 1 - 31 Oktober 2019 Untuk pemesanan hubungi Eka : WA 085216196346 atau ...