29 Oktober 2012

Mengapa Bisnis Online Oriflame

Sekarang ini banyak sekali tawaran untuk melakukan bisnis online. Bahkan banyak yang menawarkan bisnis sejenis. Tetapi kenapa saya malah memilih bisnis online Oriflame? Apa sih alasannya?

Berikut fakta mengenai Oriflame, yang disadur dari situs resmi oriflame


Didirikan pada tahun 1967 oleh dua bersaudara dan teman mereka, saat ini Oriflame telah menjadi perusahaan kecantikan internasional dengan sistem penjualan langsung di lebih 60 negara di seluruh dunia.

Oriflame menawarkan peluang bisnis terkemuka untuk orang-orang yang ingin mulai membuat uang sejak hari pertama dan bekerja untuk memenuhi impian dan ambisi pribadi mereka melalui konsep bisnis yang unik - Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow.

Produk Oriflame adalah produk alami yang tidak mengandung produk hewan yang haram dan tidak pernah diuji pada hewan. Oriflame menguji produk-produknya langsung di relawan manusia. Beberapa rangkaian produk Oriflame bahkan sudah memiliki sertifikasi resmi Eropa untuk bahan organik dan natural.

Sistem kompensasi bonus Oriflame sangat adil dan berjenjang. Setiap pembelinya akan mendapatkan keuntungan langsung sebesar 30% (sebelum dipotong pajak) Selain itu, bonus berjenjangnya memungkinkan peningkatan karir dan pendapatan yang bertahap, mudah diraih dan tidak memiliki batas maksimum. Dalam sistemnya, mereka yang tidak bekerja ya tidak akan mendapatkan apa-apa (jadi bukan sistem piramida yang merugikan level dibawah nya itu ya) yang bekerja sedikit akan mendapatkan hasil yang sesuai dan mereka yg bekerja keras tentu akan menghasilkan yang paling banyak. Dengan kata lain sistem nya adil dan benar-benar memiliki aturan bisnis yang nyata.

Support, di Oriflame, kita tidak perlu menjadi stockist. Gak perlu menyediakan gudang untuk menyimpan barang. Oriflame yang akan mengatur ketersediaan barang sampai ke pengiriman. Kita cukup melakukan order dan barang akan diantar sampai ke alamat. Selain itu Oriflame juga memiliki pelayanan pelanggan yang siap sedia membantu kita.
Untuk menjamin kelangsungan bisnis jangka panjang, Oriflame menyediakan aneka kegiatan untuk membantu mngembangkan jaringan, seperti pertemuan mingguan, bulanan, juga berbagai fasilitas pendukung lain seperti starter kit.

Dan untuk menjalankan bisnis oriflame ini, kenapa lebih baik memakai metode bisnis online? Sebab:

1. Target marketnya lebih luas
2.  Modal relatif kecil, hanya Rp. 39.900
3.  Pengembangan jaringan lebih cepat
4.  Resikonya lebih kecil

Dan untuk membantu kita dalam menjalankan bisnis online Oriflame, sudah tersedia Web Replika yang di support oleh d-BC Network. Web replika ini merupakan sarana untuk menyampaikan info bisnis online Oriflame kita secara efektif yaitu dengan cara memberitahukan atau mengenalkan web replika kita kepada orang lain. Secara tidak langsung ini adalah sarana promosi yang efektif bagi kelangsungan bisnis online Oriflame kita.

Jadi siapa takut untuk ber-bisnis online oriflame, yang akan mengubah hidup kita jadi lebih baik. Make Money Today, Fulfil Your Dreams Tomorrow.

Ayo join sekarang!! 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATALOG ORIFLAME OKTOBER 2019

Katalog harga dan promo oriflame terbaru Oktober 2019 Berlaku 1 - 31 Oktober 2019 Untuk pemesanan hubungi Eka : WA 085216196346 atau ...