02 Maret 2013

Promo Merekrut Untuk Sponsor Periode 1-31 Maret 2013

Demi Moore - Brand Ambasador Oriflame Global
Bulan Maret ini memang banjir hadiah dari Oriflame buat anggota baru dan buat sponsornya. bahkan anggota baru kalo langsung tancap gas diawal bergabungnya di bulan Maret ini, maka bisa dapat 2 tas exclusive dari Demi Moore. Kok bisaaa, ya bisa lah...  Pertama harus sukses ngelewati WP (welcome program) 1, 2 dan 3. Terus di bulan Maret juga bisa merekrut 3 orang yang berhasil mencapai WP 1.

Step by step caranya adalah sebagai berikut.

Power Red Bussines - Promo Merekrut

Rekrut 3 orang dan dukung mereka agar mencapai kualifikasi Welcome Program Step 1, dan dapatkan Giordani Gold Jewel Lipstick, Love Potion Eau de Parfum serta Power Red Business Bag GRATIS!
Power Red Beauty Case and Bag - Promo Merekrut
Atau kamu bisa rekrut 4 orang dan dukung mereka agar mencapai kualifikasi Welcome Program Step 1, dan dapatkan Giordani Gold Jewel Lipstick, Love Potion Eau de Parfum, Power Red Beauty Case serta Power Red Business Bag GRATIS!

Ketentuan:
  • Berlaku bagi sponsor yang memiliki new recruit yang bergabung dan memenuhi kualifikasi Welcome Program step 1 selama periode program (1 – 31 Maret 2013).
  • Peraih kualifikasi akan mendapatkan hadiah produk setelah melakukan order BP pertama minimum Rp 200.000,- di bulan April 2013
  • Oriflame berhak untuk mengganti sebagian atau seluruh produk dengan produk lain yang bernilai sama apabila stok tidak tersedia.
Jadi buat kamu-kamu yang suka dengan hadiah-hadiah exclusive plus bisa mendapat gaji bulanan. Yuk segera daftar DI SINI . Mari kita wujudkan impian kita bersama-sama.



Eka Astuti || 27FD9649 || twitter @bundanadianaura









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATALOG ORIFLAME OKTOBER 2019

Katalog harga dan promo oriflame terbaru Oktober 2019 Berlaku 1 - 31 Oktober 2019 Untuk pemesanan hubungi Eka : WA 085216196346 atau ...