28 Februari 2013

Bisnis Dan Bekerja Dari Rumah

Saat ini makin banyak orang yang berbisnis dan bekerja dari rumah. Salah satu alasannya mungkin ingin menambah pengahasilan, stress dengan kondisi dan lingkungan kerja, ingin tetap di rumah sambil melihat sendiri perkembangan puta puteri tercinta, dan lain-lain. Bukan sesuatu yang mudah memang untuk memulai suatu usaha atau bisnis karena memang di butuhkan niat dan tekad yang bulat dan mantap. Apalagi bila jabatan di kantor sudah mapan, penghasilan sudah tinggi.

Tetapi di sini anda pasti bisa! Siapapun anda, Karyawan, Ibu rumah tangga, Pelajar/Mahasiswa, yang sedang mencari pekerjaan, bahkan anda yang saat ini sudah memasuki masa pensiun. Bisnis dengan produk nyata, yaitu kosmetik berkualitas dari Swedia : ORIFLAME Melalui pemasaran secara direct selling dan multi level marketing digabung dengan teknologi canggih bersama d'BC Network, plus aneka fasilitas pendukung seperti : GRATIS website & ebook training, milis, forum dan support jaringan yg luar biasa! Bila anda fokus, komit dan konsisten, d'BC Network adalah pilihan yang sangat tepat sebagai “kendaraan” yang akan segera membawa anda menuju kemandirian finansial.

Saat ini memang saya sedang berproses menuju ke sana dan mungkin belum sampai pada tempat yang dituju. Tapi yang pasti, hari ini saya semakin mendekati tempat tujuan tersebut dari pada hari kemarin. Jaringan yang terus berkembang walaupun saya hanya melakukannya melalui online di internet. Memaksimalkan penggunaan Facebook untuk merekrut dan merekrut.

Banyak sekali bukti nyata leader-leader di d'BCN yang berhasil mencapai impian mereka walaupun hanya menjadi Full Time Mother di rumah. Director Seminar 2013 di Bali kemarin buktinya. Top 15 Oriflame Indonesia, enam orang dia antaranya berasal dari jaringan d'BCN yang semuanyanya adalah ibu rumah tangga alias fulltime mom #2 #3 #5 #8 #10 #15. Atau kamu bisa lihat-lihat dan mengunjungi Fan Page d'BC Network DI SINI


Sejak menjalankan bisnis ini dan bergabung bersama d'BCN saya sangat merasakan aura yang sangat positif, kegigihan dan perjuangan yang pantang menyerah dan keinginan untuk sukses dari bunda-bunda yang bekerja hanya dari rumah, dengan memanfaatkan fasilitas online, facebook-an yang menghasilkan. Dan tentu saja mereka menikmati kebebasan waktu, bekerja bisa di mana dan kapan saja. Jam kerjanya diatur oleh kita sendiri. Mau bekerja dua jam, tiga jam, empat jam atau lima jam sehari, semua kita yang tentukan. Hasil yang didapat juga kita yang tentukan sendiri, mau ratusan ribu, jutaan, belasan, puluhan atau ratusan juta. Yang passti hasil yang didapat selain kebebasan waktu dan juga kebebasan finansial (Financial Freedom).

Buat kamu yang ingin berpenghasilan juta-an tanpa harus kehabisan waktu di jalan, sehari-hari bisa tetap dekat dengan putera-puteri tercinta, berlibur kapan pun kamu mau, bersenang-senang sambil menghasilkan uang dan merencanakan masa depan yang lebih baik, membahagiakan keluarga dan orang-orang yang kamu sayangi, lalu untuk apa menunda lagi kesempatan mewujudkan semua keinginan tersebut? Bila yang kamu kerjakan selama bertahun-tahun belum membawa perubahan yang berarti, inilah saatnya… segera bergabung bersama saya di d'BC Network!

Dimulai dengan modal awal bergabung Rp 39.900 dan mulai 1 Maret 2013 ini menjadi 49.900, dapatkan penghasilan sebanyak yang Anda inginkan dan wujudkan apapun impian kamu!

Kalau kami bisa, pasti kamu juga bisa!

Mari segera bergabung dan mendaftar DI SINI


Eka  || twitter @bundanadianaura || Facebook  www.facebook.com/eka.astuti || 

27FD9649 || 087873761117



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATALOG ORIFLAME OKTOBER 2019

Katalog harga dan promo oriflame terbaru Oktober 2019 Berlaku 1 - 31 Oktober 2019 Untuk pemesanan hubungi Eka : WA 085216196346 atau ...