18 Februari 2013

Tanya Jawab Seputar NutriShake

Dari Eka Satriana

Berikut saya rangkum hasil tanya jawab mengenai NUTRISHAKE saat consultation di page Oriflame Indonesia tanggal 20 juli 2012 :

‎Tanya :
1. Apa pengaruh jika orang yang kurus mengkonsumsi nutrishake? 2. Apakah nutrishake boleh di konsumsi oleh orang yang bervegetarian?
Jawab :  
1.Untuk orang yang kurus harus mengkonsumsi Nutrishake sehabis makan malam. Sangat penting bagi yang kurus untuk memenuhi nutrisinya. 2. Boleh saja jika mereka tetap mengkonsumsi susu dan telor. Nutrishake juga mengandung Omega 3 yang baik untuk para vegetarian.

Tanya :
apakah ada porsi nutrishake tertentu khusus di bulan puasa ?
Jawab :
Anda bisa mengkonsumsi Nutrishake selama Ramadhan, dimulai dengan pada saat berbuka puasa supaya mendapatkan kembali nutrisi yang hilang, selain itu akan mengurangi keinginan mengkonsumsi gula. Saat sahur dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan lain selain Nutrishake.

Tanya :
Amankah untuk ibu hamil dan menyusui ?
Jawab :
Soal apakah Nutrishake aman untuk ibu hamil dan menyusui.. kalau mengacu pada keterangan dokter Stig Steen, yg meramukan Nutrishake untuk pertama kalinya, AMAN.
Sepanjang ibu hamil dan menyusui dalam keadaan sehat dan tidak mempunyai keluhan tertentu yg mungkin harus mengkonsumsi obat tertentu.
Tapi tentu untuk ibu hamil/menyusui fungsinya bukan untuk menguruskan ya. Silahkan konsumsi nutrishake sebagai tambahan asupan nutrisi selama kehamilan/menyusui. Bahan2nya kan alami, jadi relatif aman. Tapi untuk lebih pastinya, konsultasikan dulu dengan dokter kandungan masing2, supaya lebih aman. Sekedar informasi, bbrp konsumen saya mengkonsumsi nutrishake dalam kedaan hamil dan menyusui. Alhamdulillah tidak ada keluhan sama sekali.

Tanya :
bolehkah mencampur nutrishake dgn gula?
Jawab :
Tergantung untuk apa anda mengkonsumsi Nutrishake, jika anda ingin menurunkan berat badan kami merekomendasikan anda mencampur dengan air yang manis dan kalau ingin menambah rasa anda bisa mencampur nya dengan kayu manis, tetapi jika anda hanya ingin mengkonsumsi Nutrishake untuk cemilan sehat, anda dapat mencampur Nutrishake dengan buah yang anda suka atau dengan low fat milk.

Tanya :
Konsumsi nutrishake selama ramadhan?
Jawab :
Tentu bisa mengkonsumsi Nutrishake selama Ramadhan dengan mengkonsumsi 1-3 porsi dalam saat bersamaan tergantung berat badan dan kondisi tubuh Anda. Dikarenakan NutriShake memiliki jumlah karbohidrat yang rendah, disarankan untuk melengkapinya dengan sayur-sayuran, buah-buahan atau berri serta minum lebih banyak air. Namun, untuk menjaga berat badan secara optimal kami sarankan Anda mengikuti Wellness Roadmap dengan mengkonsumsi NutriShake sebagai pelengkap makanan 30 menit sebelum makan, agar porsi makan tidak berkurang dan Anda tidak merasa lapar.

Tanya :
Bolehkah mengkonsumsi nutrishake saat lagi flu? Karna kan pake air dingin?
Jawab :
Santy Marlina: Tidak ada masalah untuk mengkonsumsi Nutrishake dalam keadaan flu atau batuk. Bahkan Nutrishake baik untuk dikonsumsi untuk mengembalikan kesehatan. Karena belum ditemukan penelitian bahwa air dingin tidak baik dikonsumsi dalam keadaan sakit.

Tanya :
Buah apa saja yg bisa di campur dengan nutrishake ?
Jawab :
setiap kemasan bisa dikonsumsi sebanyak 21 porsi, jadi tergantung berapa banyak yang anda konsumsi. Untuk rasa terbaik pisang lebih baik, untuk kecantikan kami merekomendaikan apel segar karena memiliki kadar GI yang rendah juga mengandung anti oksidan.

Tanya :
Saya belum pernah melihat model anak-anak dalam promosi Nutrishake yg saya temui, bolehkan anak-anak mengkonsumsi Nutrishake ? kalau boleh berapa takaran yg disarankan?.
Jawab :
Nutrishake diperuntukkan untuk mereka yang mau menurunkan berat badan, sehingga tidak khusus ditujukan untuk anak-anak. Tetapi Nutrishake juga bisa dijadikan cemilan bagi anak-anak.
umur 3 - 7 tahun dikonsumsi 1/3 porsi sebagai snack, 7- 11 tahun keatas 1 - 2 kali sehari.

Tanya :
apakah nutrishake mengandung pemanis buatan, dan apakah tidak berbahaya jika dikonsumsi dalam jangka panjang?
Jawab :
NutriShake ini mengandung sucralose, pemanis tersebut telah mendapatkan ijin dari Uni Eropa, untuk menciptakan bubuk dengan sensasi rasa positif sekaligus menjaga kadar gula dan kalori rendah. Sucralose tidak mengakibatkan respon insulin seperti pemanis lainnya dan telah mendapatkan ijin dari Uni Eropa. Sucralose berasal dari gula alami, tapi kira-kira 600 kali lebih manis. Oleh karena itu, digunakan dalam jumlah yang kecil (tepatnya sekitar 0,8% dari shake).

Tanya :
anak saya perempuan umurnya hampir 10 thn, badannya kecil mungil dan susah makan, tp dia pengen bgt minum nutrishake, sesekali sy berikan... pertanyaan sy : apakah diperbolehkan dia sering minum nutrishake? jika boleh maka berapa takarannya? apakah minum nutrishake itu akan membuatnya tambah susah makan? trims :)
Jawab :
Kalau mau menggemukkan badan sebaiknya dikonsumsi setelah makan. Karena jika kamu mengkonsumsi Nutrishake sebelum makan, akan mengurangi porsi makan kamu.

Tanya :
Bgm dgn penyakit pengapuran? apakah gizi yg terkandung di dalamnya mencukupi?
Jawab :
buat orang tua yang menderita osteoporosis, namun Nutrishake bukan obat. Untuk mencegah osteoporosis harus lebih banyak berolah raga :)

Tanya :
Amankah untuk penderita Diabetes?
Jawab :
Untuk yang bertanya apakah Nutrishake aman untuk penderita diabetes, berikut jawaban kami : NutriShake dapat dikonsumsi oleh penderita diabetes. Produk ini tidak mengandung gula dengan kandungan glycemic index 28 - sangat rendah. Kandungan karbohidrat per porsi adalah 6 gram dan 3,5 gram adalah gula sederhana. Jika Anda menggunakan insulin atau obat oral, Anda mungkin perlu untuk memantau kadar gula darah Anda dan menyesuaikan dosis obat anda sesuai dengan tingkat indeks karbohidrat dan glycemic rendah dari produk ini, terutama jika Anda ingin menjaga berat badan. Selalu berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum melakukan pengobatan apapun.

Tanya :
Apakah Nutrishake aman dikonsumsi oleh penderita intoleransi laktosa?
Jawab :
Ada sejumlah laktosa minimal (sekitar 1% shake) di NutriShake, dan pengalaman kami telah membuktikan bahwa kebanyakan orang dengan intoleransi laktosa bisa menerimanya tanpa masalah. Jika Anda, alergi terhadap protein susu sapi, maka sebaiknya Anda tidak mengkonsumsi NutriShake.

Tanya :
1. Untuk orangtua usia diatas 60 tahun apakah boleh mengkonsumsi NUTRISHAKE, takutnya nanti malah tubuhnya ikut 'langsing'? Kan jelek :) 2. Untuk wanita yang sedang HAID apakah boleh tetap rutin mengkonsumsi NUTRISHAKE?
Jawab :
1. Nutrishake sangat baik untuk orang tua, karena orang tua sering kali kekurangan nutrisi. 2. Tidak ada masalah untuk dikonsumsi ketika sedang datang bulan :)

Tanya :
Bagaimana penggunaan nutrishake kalau tubuh sudah ideal?
Jawab :
Nutrishake membantu kamu untuk menjaga berat badan kamu, jadi lebih baik jika kamu mengkonsumsi Nutrishake secara continue. Namun berat badan idel juga didukung oleh gaya hidup dan konsumsi makanan kamu.

Tanya :
Apa yang membuat nutrishake jadi semahal itu? bisa 10x lipat dari obat pelangsing herbal. bagaimana cara meyakinkan pembeli?
Jawab :
Cari tahu kebutuhan customer kamu, apakah mereka ingin menurunkan berat badan, atau menambah energi, atau hanya ingin meningkatkan kesehatan. Banyak alasan untuk mengkomsumsi Nutrishkae. Karena NutriShake ini terdiri dari bahan-bahan pilihan dari swedia dan jerman : kacang polong, telur dengan Omega-3 (dari ayam yang diberi makan biji rami), telur ekstra albumin, protein whey (dari susu), apel, rosehip dan serat dari bit gula. Semuanya merupakan bahan makanan alami yang disatukan untuk menjaga keseimbangan optimal antara protein, lemak dan karbohidrat. Tidak ada lemak atau asam lemak tidak sehat dalam formulasinya. Karbohidrat dalam NutriShake berasal dari apel dan rosehip yang lambat diserap tubuh sehingga mengkontrol gula darah. Rosehips dan apel secara alami kaya akan vitamin, khususnya vitamin C yang merupakan antioksidan penting.

Tanya :
Bolehkah nutrishake dicampur dengan bahan lain?
Jawab :
Ya, Anda dapat mencampurnya dengan cairan lainnya sepertti susu, susu kacang kedelai, susu almond, susu gandum, jus, yoghurt dan juga buah – sesuai dengan energi yang dibutuhkan – tetapi kandungan energi (kalori) yang dibutuhkan dan glycemic index dapat meningkat jika Anda mencampurnya dengan cairan lain selain air. Ada juga buku resep untuk membuat smoothies dan shakes dengan NutriShake rasa strawberry dan vanilla.

Tanya :
Bagaimana kandungan lemak dalam nutrishake?
Jawab :
Nutrishake mengandung lemak yang sangat minim yaitu untuk 1 porsi Nutrishake mengandung 1,5 gram lemak dan kandungan lemak yang tinggi biasanya datang dari telur, sementara dalam Nutrishake kandungan susu nya hanya sedikit.

Tanya :
Apa saja yang harus dilakukan untuk menurunkan berat badan?
Jawab :
Jika anda tidak berolah raga, anda tidak mengikuti wellbeing roadmap guideline dan kami merekomendasikan 5 hal untuk menurunkan berat badan :
 1. Minum Nutrishake sebelum makan siang dan makan malam,
 2. Makan berdasarkan wellbeing roadmap guideline,
3. Olah raga minimal 30 menit sehari,
4. Gunakan ceklist sehari-hari yang ada di Panduan Produk,
 5. Pastikan Anda mendapat dukungan dari suami Anda dan rekan-rekan Anda. Baca selengkapnya di Panduan Produk ya...

Tanya :
Apa kandungan special nutrishake ?
Jawab :
Untuk yang bertanya kandungan special dalam Nutrishake,
1. Tiga sumber protein sempurna.
2. Kandungan omega 3 tinggi yang berasal dari telur khusus
3. Formulasi rendah GI-untuk memuaskan rasa lapar, fokus dan menjaga energi.
4. Formula yang dipatenkan tersedia secara eksklusif dalam Rangkaian NutriShake
5. Hanya rasa alami 6. Secara klinis menjaga berat badan dengan aman, efektif alami dan berkesinambungan.

Tanya :
Siapa sajakah yang sebaiknya tidak minum nutrishake? maag, kehamilan, diabetes apa bisa tetap minum nutrishake .
Jawab :
Untuk mereka yang sedang hamil atau maag Nutrishake aman untuk dikonsumsi. Tetapi kalo kamu yang memiliki alergi terhadap sesuatu maka kamu harus mengkonsultasikan pd dokter. Untuk yang memiliki diabetes, nutrishake tidak mengandung gula, dgn kandungan GI 28, sangat rendah. Kandungan karbohidrat per porsi adalah 6 gram dan 3,5 gram adalah gula sederhana. Jika kamu menggunakan insulin atau obat oral, kamu mungkin perlu untuk memantau kadar gula darah kamu dan menyesuaikan dosis obat anda sesuai dengan tingkat indeks karbohidrat dan glycemic rendah dari produk ini, terutama jika kamu ingin menjaga berat badan. Selalu berkonsultasi dengan dokter kamu sebelum melakukan pengobatan apapun.

Tanya :
kenapa nutrishake bgitu mahal?? Memang terbuat dari bahan apa saja sampe harga nya mahal dan bener bisa tdk membuat badan menjadi ideal.......????
Jawab :
Harga Nutrsihake sudah sesuai dengan bahan-bahan berkualitas yang terkandung di dalamnya. karena NutriShake ini terdiri dari bahan-bahan pilihan dari swedia dan jerman : kacang polong, telur dengan Omega-3 (dari ayam yang diberi makan biji rami), telur ekstra albumin, protein whey (dari susu), apel, rosehip dan serat dari bit gula. Semuanya merupakan bahan makanan alami yang disatukan untuk menjaga keseimbangan optimal antara protein, lemak dan karbohidrat. Tidak ada lemak atau asam lemak tidak sehat dalam formulasinya. Karbohidrat dalam NutriShake berasal dari apel dan rosehip yang lambat diserap tubuh sehingga mengkontrol gula darah. Rosehips dan apel secara alami kaya akan vitamin, khususnya vitamin C yang merupakan antioksidan penting. NutriShake mengandung baik serat larut dan tidak larut yang bermanfaat bagi kesehatan fungsi usus. Warna merah muda berasal dari bit dan rasa manis dari sucralose non-kalori Jangan lupa ikuti petunjuk di Wellbeing Roadmap untuk hasil yang maksimal.

Tanya :
Apakah Nutrishake membuat ketergantungan?
Jawab :
Tidak, Nutrishake tidak mengandung bahan apa pun yang membuat ketergantungan.

Tanya :
Bagaimana nutrishake bisa menjaga nafsu makan?
Jawab :
Pengamatan umum dan pelaporan subjektif menunjukkan bahwa nafsu makan berkurang dengan mengkonsumsi NutriShake sekitar 30 menit sebelum makan. Menjaga stabilisasi kadar gula darah sehingga dapat membantu mengurangi keinginan untuk makan, dengan mengkonsumsi NutriShake di sela-sela waktu makan juga dapat membantu memuaskan rasa lapar dan nafsu makan.

Sampai disini dulu tanya jawab seputar NutriShake. Kalau ada pertanyaan lanjutan, silahkan tinggalkan comment ya ^_^


Salam

Eka  || twitter @bundanadianaura || 27FD9649 || 087873761117



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATALOG ORIFLAME OKTOBER 2019

Katalog harga dan promo oriflame terbaru Oktober 2019 Berlaku 1 - 31 Oktober 2019 Untuk pemesanan hubungi Eka : WA 085216196346 atau ...