17 Februari 2013

Pengalaman Ku dengan NutriShake dan Menyusui

Di musim hujan sekarang, dimana saat siang cuacanya panas dan terik banget, trus sorenya tiba-tiba hujan deras. Kita harus jaga kesehatan, terutama kesehatan anak-anak. Bener juga sih, kalau cuacanya seperti ini, anak-anak gampang banget terserang penyakit flu. Anak ku yang pertama, terserang flu, batuk dan demam hampir seminggu, trus adiknya yg berumur setahun ikut tertular juga. Kalau begini bundanya harus bener-benar jaga kesehatan. Alhamdulillah sudah hampir sebulan ini aku mengkonsumsi NutriShake Oriflame. Niatnya mengkonsumsi NutriShake sih untuk menjaga kesehatan dan supaya bandan tetap fit dan bugar. Bukan untuk menurunkan berat badan (secara badan sudah langsing hehehe).

NutriShake Oriflame

Nah saat anak kedua sakit, dan pengennya nenen (ngASI) terus, minum NutriShake Oriflame yg tadinya hanya segelas menjadi 2 gelas setiap harinya. Soalnya kalo anak ngASI pasti bawaannya laper melulu kan... Minum NutriShake membantu banget. Aku minum NutriShake Vanila di tambah dengan buah alpukat plus madu dan es batu trus diblender. Alhamdulillah, ASI tetap lancar,  badan tetap bugar dan sehat. Anakku juga cepet turun demamnya, karena trus nyusu, berat badannya jg tdk berkurang, walaupun ga mau makan karena demam, flu dan batuk. Oya,  suami ku ikutan terular flu juga loh. Tapi aku, alhamdulillah tetap dikasih nikmat sehat. Ini pengalaman ku. Kalau kamu, mau coba NutriShake juga???

Berminat???

Eka  || twitter @bundanadianaura || 27FD9649 || 087873761117




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATALOG ORIFLAME OKTOBER 2019

Katalog harga dan promo oriflame terbaru Oktober 2019 Berlaku 1 - 31 Oktober 2019 Untuk pemesanan hubungi Eka : WA 085216196346 atau ...