19 Februari 2013

Join bersama d'BCN Oriflame yuk.....

Hai-hai bunda...

Bisnis online yuks bersama Oriflame via d'BCN. Dijamin ga akan rugi deh gabung bersama komunitas bisnis d'BCN yang anggotanya sebagaian besar Ibu Rumah Tangga alias IRT, Ibu-ibu pekerja, pelajar, mahasiswa, bapak-bapak juga ada kok. Syaratnya, biaya pendaftaran 39.900, sm fotocopi KTP yang berlaku.

Tapi sebelum join mungkin ada yang belum tau, d'BCN itu apa sih?? Kalau jawaban yang gampangnya sih d'BCN itu mlm Oriflame tau bunda bisa lihat dulu situsnya di sini. Oya kalo Oriflame sudah tau kan?? Kalau belum tau juga cekidot DI SINI ya....

Prosesnya gimana ya??? Gampang banget kok dan ga ribet, kamu tinggal isi data DI SINI, (pastikan nama sponsor anda Eka Astuti) dan mengirim biaya pendaftaran ke rekening Oriflame.

PT Orindo Alam Ayu
CIMB Niaga cab Lippo Plaza
a/c 440-01-00229-00-7
atau
BCA cab wisma GKBI
a/c 006-300-1896
atau
Bank Mandiri Cabang Melawai
a/c 126-0005016562

Trus kirim scan bukti transfer, scan KTP dan scan halaman depan buku tabungan ke email saya di eka.as09@gmail.com  nanti saya akan proses pendaftarannya ke Oriflame.

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, join bersama d'BCN ga akan rugi deh. Fasilitas training online sangat lengkap, kita akan diajarin bagaimana caranya mempromosikan bisnis kita, di iklan baris baik yang gratisan atau berbayar, di Facebook atau sosial media lainnya. Buat yang ngaku gaptek, pasti ga gaptek lagi deh klo sudah gabung bersama d'BCN ^_^. Semua team di satu jaringan pasti kan saling support dan membantu. Trus satu lagi nih, ga ada yang namanya bangkrut.... Ya iya dong,, secara modalnya hanya 39.900 trus kita ga perlu stok barang, hanya sebar katalog trus order baru dilakukan kalo ada yang pesen.

Oya yang perlu saya tekankan, KUNCI untuk SUKSES di bisnis ini adalah konsisten dan ga gampang menyerah serta niat dan keyakinan yang kuat. Karena hasilnya ga bisa diraih dalam sekejap mata ya. Ga ada yang namanya sim salabim, berharap, setelah pendaftaran, besoknya uang sudah berjuta-juta di rekening. Kalau ada yang berharap seperti ini, bukan disini ya tempatnya...

Ayo... Saya ajak bunda-bunda yang smart untuk sukses bersama. d'BCN. Dari pada utak atik HP dan Gadget hanya digunakan untuk update-update status dan foto saja. Lebih baik digunakan untuk yang bermanfaat dan menghasilkan.

Kebahagian memang semata-mata bukan hanya materi, tapi nikmat waktu yang tidak bisa terganti dengan apapun....


Salam sukses mulia,

Eka  || twitter @bundanadianaura || 27FD9649 || 087873761117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATALOG ORIFLAME OKTOBER 2019

Katalog harga dan promo oriflame terbaru Oktober 2019 Berlaku 1 - 31 Oktober 2019 Untuk pemesanan hubungi Eka : WA 085216196346 atau ...