05 November 2012

Jenjang Karir dan Sukses Bersama Oriflame


Jenjang Karir di Bisnis Oriflame tidak terbatas, anda selalu memiliki kesempatan untuk memilih apakah ingin memperoleh penghasilan tambahan atau ingin meraih jenjang karir. Siapapun saja bisa meraih jenjang karir Oriflame, karena di bisnis ini tidak membutuhkan latar belakang pengalaman, pendidikan, usia, status sosial ataupun gender. Sistem perhitungan bonus di bisnis Oriflame transparan, mereka yang bekerja lebih baik akan mendapatkan hasil yang lebih baik meskipun bergabung di belakang.

Jenjang karir ini adalah dimana capaian level-level yang harus didapatkan agar meraih kesuksesan anda untuk menjalani bisnis ini.. mudah kok, asal mau serius dan fokus.. jenjang karir ini adalah anda sendiri yang menentukan, maksudnya selama anda terus bersemangat dan ingin mencapainya maka anda akan terus meningkat, jika anda kendor, maka jenjang karir pun juga bisa terhambat.

Gambar berikut menunjukkan bonus dan level pada jenjang karir awal Oriflame

Sistem Poin dan Bonus
Tidak hanya sampai di sini, anda masih pun bisa meraih level-level selanjutnya dengan bonus yang luar biasa, yang dikenal dengan Oriflame Success Plan.

Oriflame Success Plan
Bagaimana caranya untuk mencapai level-level tersebut di atas? Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah:
  1. Yang pasti harus bergabung dulu dengan Oriflame ya!!! MAU??? Silahkan KLIK DI SINI
  2. Alihkan belanja bulanan anda minimal 100 BP setiap bulannya.
  3. Merekrut 3 orang yang mau melakukan hal yang sama seperti anda, termasuk yang no 2
  4. Membina Jaringan
Namun sebelumnya, anda harus terlebih dahulu mengenal sitem bisnis di Oriflame, diantaranya yaitu:
  •  Setiap produk Oriflame memiliki poin yang disebut dengan Business Point (BP). Jumlah masing-masing BP bisa dilihat di Daftar Harga Konsultan (Consultant Price List). Pembelanjaan anda akan diakumulasikan dari awal bulan sampai akhir bulan/tutup poin (TUPO).
  • BP Pembelanjaan sendiri disebut BP Pribadi. Sedangkan Jumlah BP anda dan downline-downline yang ada di jaringan anda disebut BP Grup.
  • Jumlah BP Grup inilah yang akan menentukan level anda, dan level anda akan menentukan jumlah bonus yang akan anda dapat di bulan tersebut.
Bagaimana, Anda siap bergabung sekarang?? dan Siap Sukses bersama ORIFLAME??

Isi form-nya di sini ya, SILAHKAN KLIK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATALOG ORIFLAME OKTOBER 2019

Katalog harga dan promo oriflame terbaru Oktober 2019 Berlaku 1 - 31 Oktober 2019 Untuk pemesanan hubungi Eka : WA 085216196346 atau ...