30 Desember 2012

Apakah Tupo Hal yang Sangat Menakutkan di Oriflame?


Bbm-an dengan calon prospek yg senang memakai produk Oriflame:
Prospek: kalo saya join di Oriflame dapat diskon berapa ya?
Saya: sekitar 30 persen mba...
Prospek: Mau dong join....
Saya: Join di Oriflame via d'BCN?
Prospek: Iya
Saya: Kalo mau daftar di sini ya mba... www.bizsuperbunda.tk atau daftar di sini http://www.dbc-network.com/?act=daftar&id=bisnisyuks

Hampir seminggu no communication. Trus prospek nge-bbm lagi
Prospek: Belum sempat bu....
Saya: Ga papa mba... Ditunggu pendaftarannya #withsmile

Menghilang lagi...  Trus nge BBM lagi..
Prospek: Kepanjangan bacanya.... (Baca webreplika-nya d'BCN kali ya)
Prospek: Berapa minimal belanja tiap bulannya?
Saya: sekitar 100 BP (Business Point) untuk Tupo (Tutup Poin)
Prospek: Equivalent berapa rupiah tuh?
Saya: sekitar 600 ribuan...
Prospek: Mahal ya... Trus klo ga TUPO web-nya ga diaktifkan?
Saya: Iya ga dapat bonus juga mba..
Prospek: Sorry ya.. Ga jadi deh...
Saya: Baiklah... 

Dari cerita di atas saya bertanya, apakah TUPO hal yang saat menakutkan saat join di Oriflame??? Saya pribadi sih tidak. Saat join pertama kali di bisnis ini saya sudah tau segala konsekuensinya dan kewajiban saya supa bisa sukses di Oriflame, rekrutmen, bina dan Tupo.

Awal join saya juga ga bisa Tupo, sehingga kehilangan kesempatan mendapat hadiah Welcome Program (WP1) . Karena masih takut menawarkan katalog ke tetangga dan teman-teman kantor. Beli produknya hanya untuk kebutuhan sendiri dan mencoba mengalihkan belanja bulanan saya. Tapi memang berat ya kalo awal-awal kita harus mengalihkan belanja bulanan. Secara bonus masih 0 rupiah hehehe..Tapi ga ada kata menyerah... Belanja pribadi tetap dilakukan dan wajib sebar katalog kalo mau meringankan Tupo.. Alhamdulillah bulan kedua join berhasil Tupo.... Bu Manager webreplika saya ga jadi suspend kan?? Hehehe....

Webreplika itu adalah nyawa kita loh kalo ingin menjalankan bisnis ini secara online. Sebab saat rekrutmen, kita pasti 'menggiring' calon downline kita untuk mengisi data-datanya di web d'BC Network. Kalo webreplika kita di suspend, yang ada calon downline kita, nyasar ke webreplika d'BCNer yang lain.. Ga mau dong ya... Oleh karena itu wajib Tupo.

Kalo tidak Tupo, bagaimana?? Ya ga papa juga sih.. Semuanya kembali ketujuan awal kita join di bisnis ini. Apakah:

1. Supaya dapat berhemat melalui diskon/ harga member atau
2. Sekedar dapat keuntungan langsung dari penjualan barang nya atau
3. Ingin menjalankan bisnisnya?

Kalo jawabannya 1 dan 2, ya ga perlu Tupo lah... Tapi kalo jawabannya 3, maka Tupo tiap bulan hukumnya adalah harus, wajib dan fardhu.

Sederhananya alasan Tupo selain web replika d'BCN tetap aktif, adalah karena Oriflame menjalankan bisnis retail, kita menjual PRODUK bukan jasa. Nah sebagaimana layaknya orang yang berdagang maka harus terjadi penjualan agar ada perputaran uang di dalamnya. Oriflame akan memberikan kita bonus berdasarkan pada penjualan/ omset kita dalam bulan tersebut.

Jadi, apakah Tupo menghalangi kita untuk join di Oriflame? Kalo jawabannya tidak, silahkan teman-teman mendaftar DI SINI Yaaa...

Atau add pin saya 27FD9649
HP Sms only : 087873761117


Salam,
Eka  || twitter @bundanadianaura || Facebook: www.facebook.com/eka.astuti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATALOG ORIFLAME OKTOBER 2019

Katalog harga dan promo oriflame terbaru Oktober 2019 Berlaku 1 - 31 Oktober 2019 Untuk pemesanan hubungi Eka : WA 085216196346 atau ...