21 Desember 2014

More by Demi Lipstick - Review

Hai hai.. Ini pertama kalinya saya nulis tentang pengalaman pake produk oriflame. Sebenarnya banyak banget yang ingin direview. Tapi mari kita mulai  dengan lipstick More by Demi. Kenapa More by Demi Lipstick sih? Karena dari dulu aku pengen banget beli lisptik ini, apalagi banyak rekomendasi lipstik ini. Walaupun termasuk produk premiumnya oriflame, dan pasti harganya mahal buat sebuah lipstik (ini menurut orang kebanyakan loh). Berhubung bulan ini, harga lipstik ini nyungsep banget di Branch Action Sudirman. Harga normal Rp 249.000 tapi kalo order orifast di cabang sudirman harganya menjadi Rp.99.000. itu belum harga konsultan ya. kalo harga member jadi lebih murah lagi pastinya, makanya saya beli deh lipstik More by Demi. Dan ternyata lipstik ini lebih eksklusif dibandingan seri Giordani

Ini yang oriflame katakan tentang lipstik Demi by More:
Berani tampil berani dengan lipstik kami yang glamor. Dipadu dengan pelembab pilihan serta pigmen intens untuk warna yang terasa lembut di bibir, memberikan hasil akhir Hollywood.
Oke kita lanjut tentang produknya ya. packaging luar (kardus) More memilih warna basic putih dengan tulisan warna emas. Dan packaging lipstiknya sendiri bewarna emas, sama seperti seri giordani gold. Dari segi packagingnya aja, Lipstick More by Demi sudah kelihatan ekslusif ya :)


More by Demi Lipstick


Kalau untuk packaging lipstiknya sendiri bewarna emas. Eksklusif banget deh penampilannya. 

Bahan yang terkandung didalamnya, (copy paste dari web oriflame) : RICINUS COMMUNIS SEED OIL, DIISOSTEARYL DIMER DILINOLEATE, TRIISODECYL TRIMELLITATE, OCTYLDODECANOL, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, POLYETHYLENE, MICA, ISOPROPYL LANOLATE, CERA CARNAUBA, HYDROGENATED VEGETABLE OIL, PENTAERYTHRITYL TETRACAPRYLATE/TETRACAPRATE, OCTOCRYLENE, CERA MICROCRISTALLINA, PARAFFIN, CANDELILLA CERA, TOCOPHERYL ACETATE, SIMMONDSIA CHINENSIS SEED OIL, PERSEA GRATISSIMA OIL, PARFUM, PROPYLPARABEN, ISOPROPYL MYRISTATE, TALC, BHT, TOCOPHEROL, LYCIUM CHINENSE FRUIT EXTRACT, CITRIC ACID, CI 15850, CI 77491, CI 77891, CI 45410, CI 19140, CI 77492, CI 42090, CI 77499




Lipstick ini lain dari biasanya loh. Cara bukanya bukan hanya ditarik tutupnya seperti kebanyakan lipstick pada umumnya, tapi harus ditekan dulu bagian bawahnya baru bisa keluarin isinya. Aseli, pertama kali, saya sendiri bingung waktu mau ngeluarin lipstik ini dari tutupnya. Tapi setelah dicoba-coba akhirnya mengerti. Oya saya perlihatkan ya bagaimana cara bukanya di gambar berikut.




Oya warna yang masuk ke Indonesia ada lima pilihan yaitu, Coral Red (Kode 25076), Princes Pink (Kode 25077), Cherry Delight (Kode 25079), Hollywood Red (Kode 25074) dan Pink Drama (Kode 25078)



Saya pilih warna Cherry Delight. Kenapa pilih warna ini? Karena belum punya warna lipstik yang kemerahan dan agak gelap. biasanya selalu pake warna pink. sekali-kali ganti penampilan hehehe..



Dicoba di bibir hasilnya seperti di gambar di bawah ini. walaupun waktu coba, diolesinnya cuma tipis-tipis, tapi warnanya langsung keluar. Semakin lama warnanya semakin intens di bibir. Suka banget deh sama hasilnya di bibir, bener-bener recommended. 



Finally what I say about this lipstick:
  • Packagingnya sangat elegan dengan model pressnya
  • Warna sekali dioles langsung keluar (pigmen dan intens)
  • Ga bikin bibir kering, karena mengandung pelembab.
  • Warna bisa bertahan 3-4 jam tanpa makan dan minum.
  • Harga sesuai dengan kualitasnya. Untuk harga bisa di cek DI SINI
Dan saya langsung jatuh cinta dengan lipstik More by Demi ini.

Thanks ya yang sudah mampir di blog ini. nantikan review produk-produk berikutnya :)



Eka Astuti

Manager Oriflame Jaringan d'BC Network
Pin 74e478af
Wa/sms 087872300310







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATALOG ORIFLAME OKTOBER 2019

Katalog harga dan promo oriflame terbaru Oktober 2019 Berlaku 1 - 31 Oktober 2019 Untuk pemesanan hubungi Eka : WA 085216196346 atau ...