13 Desember 2014

SUKSES itu Butuh Proses

"duh, susah ya mba ajak orang, aku tinggal di kampung mba, tetangga di sekitar rumah ku ga ada yang mau beli, aku repot dengan anak mba, ga punya waktu, kerjaan ku banyak banget mba di kantor, aku males deh kalo suruh jualan, dan lain-lainnya"

Itu sedikit alasan, tentang orang yang menganggap bisnis Oriflame itu susah :)



Kalau menurut ku sih, bisnis oriflame ini gampang-gampang susah, tapi menyenangkan, karena dari bisnisku :
- aku bisa dapetin temen dari sabang sampe merauke ..
- aku bisa kenal dengan berbagai karakter
- aku bisa "ngomong" dengan orang2 baru dengan lebih pede lagi
- aku punya penghasilan sesuai yang aku mau :)

Susah diawal? ya memang, pastinya .. ga ada sesuatu yang gampang di awal. 
Kenapa susah? karena kita belum tau dan mengerti apa yang harus kita lakukan, bagaimana memulainya?
Tetapi kalo kita udah tau dan praktek langsung, semua jadi mudah kok :)

Sama seperti anak bayi yang baru lahir, apa langsung bisa jalan?  atau naik sepeda, apa langsung lancar bawanya, kalo ga lecet-lecet dulu kakinya hehehehe...SEMUA ITU BUTUH PROSES , masak MIE INSTANT yang katanya INSTANT aja tetep pake proses .. apalagi untuk menjadi SUKSES.. Betul tidak.... :)

Bisa dilakukan dimana saja .. kapan saja .. dengan siapa saja ..
SUSAH kalo kita bilang SUSAH
MUDAH kalo kita bilang MUDAH
karena semua itu berawal dari KEKUATAN PIKIRAN kita

= = = = = = = = = = = = = = = = =  = = = = 

Eka Astuti
Manager Oriflame Jaringan d'BC Network
Pin 74e478af
Wa/sms 087872300310

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATALOG ORIFLAME OKTOBER 2019

Katalog harga dan promo oriflame terbaru Oktober 2019 Berlaku 1 - 31 Oktober 2019 Untuk pemesanan hubungi Eka : WA 085216196346 atau ...