25 Desember 2014

Success Plan Oriflame itu begitu menarik untuk dikejar

"Dulu saya taunya jadi member oriflame cuma jualan saja. Cuma dapat keuntungan 30% saja utk membernya dari hasil jualan., maka akhirnya berhenti ditengah jalan. karena males juga kalo harus jualan terus. keuntungan yang di dapat pasti hanya segitu-segitu saja. Apalagi kalo modal kurang, maklum masih kuliah harus pinter mengelola keuangan, secara sumber dana masih dikrim orang tua. Tetapi ini cerita lama.

Setelah waktu berlalu selama sepuluh tahun, dan penasaran dengan binis oriflame yang dijalankan member d'bc network secara online, yang member-membernya banyak mempromosikan bisnis oriflame tersebut di facebook mereka. Dan akhirnya memutuskan untuk join kembali. dan setelah join kembali baru tau tentang Success Plan Oriflame itu begitu menarik untuk kita kejar.

Jenjang Karir Oriflame - Level Consultan - Senior Manager

Level Senior Manager, Penghasilan sekitar 4-7 jt/Bln
Naik lg Ke level Director, Penghasilan sekitar 7-10 jt/bln
Naik lg ke Level Gold Director, penghasilan sekitar 9-12 jt/bln
Naik lg Ke Level Senior Gold Director, penghasilan 12-15 jt/bln
Naik lg ke Level Sapphire Director, penghasilan >20 jt/bln
dan seterusnya, masih. panjang

Untuk mendapat penghasilan tersebut, kita butuh untuk ngembangin dan membina jaringan
Kamu sudah tau belum caranya, agar bisa mengembangkan jaringan Oriflame secara Online.. Bisa mendaki Success Plan Oriflame?

Ga mau jualan? Kalau kamu mampu kamu tinggal alihkan saja belanja bulanan. Biasa beli sabun, shampo merk xxx kan... tinggal ganti saja dengan merk Oriflame untuk Tutup Point (TUPO). Simple toh, PASTI terpakai Barangnya, karena tiap hari mandi kan.... Kamu biasa dandan, pake lipstik, bedak, eyeshadow, eyeliner, mascara, tinggal ganti merk yang kamu pakai sekarang dengan merek Oriflame. Bisnis ini simple, peluangnya Besar, Success Plannya menarik.

Belum bisa tutup poin dengan mengalihkan belanja bulanan, ya mau ga mau, kamu harus mau jualan. Lumayan loh, kamu bisa dapat keuntungan langsung dari hasil penjualanan tersebut. Keuntungan langsungnya bisa dari 23% - 70%. Kalo kamu join, cara berjualan akan dijari kok :)

Dan pastinya kamu bisa jalankan bisnis oriflame ini secara Online.

Yukkk yg serius pengen punya penghasilan dari oriflame seperti saya dan team saya, sini saya ajarin caranya.


Eka Astuti

Pin 74e478af
Wa/sms 087872300310

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATALOG ORIFLAME OKTOBER 2019

Katalog harga dan promo oriflame terbaru Oktober 2019 Berlaku 1 - 31 Oktober 2019 Untuk pemesanan hubungi Eka : WA 085216196346 atau ...